Rabu, 31 Juli 2013

Beneran nih,,? Tidak Butuh Asuransi??

Anda tidak butuh Asuransi? Coba renungkan dulu tulisan berikut.
Mari perhatikan …
Bagaimana pemerintah mengasuransikan semua PNS di ASKES dan menyiapkan dana pensiunnya di TASPEN ?!?
Bagaimana Semua BANK mengasuransikan semua orang yang mengajukan kredit pada bank tersebut ?!?
Bagaimana setiap maskapai penerbangan/perusahaan jasa angkutan ternama juga mengasuransikan semua penumpangnya?!?
Rumah diasuransikan dari resiko banjir,kebakaran/musibah, kendaraan di asuransi all risk dan lain-lain ?!?
Pertanyaannya :
Apakah semua instansi/perusahaan di atas tidak punya cukup uang untuk mengcover pembiayaan resiko yg bisa saja terjadi sehingga harus memiliki Asuransi?? Apakah mereka yakin bahwa setiap rumah yg dijaminkan PASTI TERBAKAR hingga harus di asuransikan, atau setiap mobil PASTI HILANG hingga memilih di asuransikan??
Ternyata, Asuransi itu lebih untuk MENCIPTAKAN RASA AMAN
Saat ini saya mengasuransikan diri saya, dan keluarga saya bukan karena saya ingin sakit.. Juga bukan berarti saya ingin MATI BESOK.
Saya punya asuransi karena,
1. Saya ingin, jika terjadi sakit kritis saya tidak perlu MENJUAL ASET yang sudah saya kumpulkan sejak lama, namun Asuransilah yang membayar biaya penyembuhan saya.
2. Dan saya mau, ketika tiba saatnya Tuhan panggil saya, maka Istri dan anak-anak saya TETAP MEMILIKI KEHIDUPAN TERBAIKNYA, sama seperti kala saya masih bersama mereka.
3. Saya juga ingin, di hari tua saya tetap SEJAHTERA dan dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia, karna mempunyai Dana Pensiun yang cukup.
4. Saya juga ingin menyekolahkan anak-anak saya di tempat yang terbaik sesuai dengan IMPIAN mereka.
Penyesalan selalu datang terlambat. Milikilah Asuransi dan fahami asuransi apa yang ingin anda miliki.
ASURANSI ITU BAIK dan SEMUA ORANG BUTUH ASURANSI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar